Midareru Tsuma no Mae de, Boku wa Buzama ni Iki Hateru ~Boku no Tsuma, Rental Shimasu!~ [Bahasa Indonesia]

Download Patch Midareru Tsuma no Mae de, Boku wa Buzama ni Iki Hateru ~Boku no Tsuma, Rental Shimasu!~ Bahasa Indonesia
Midareru Tsuma no Mae de

Aku tidak tahu kapan, ketika Aku hampir tidak tergugah lagi saat melihat istriku telanjang. Kami sudah menikah selama sepuluh tahun, seharusnya semua berjalan lancar, tapi satu-satunya masalah yang menghantuiku adalah kemaluannya yang tidak berfungsi ketika dibutuhkan.

Ini bukan karena kehilangan cinta, tetapi lebih kepada kesulitan istriku dalam menghadapi situasi tersebut. Terlepas dari seberapa banyak Aku mencoba memahami penyebabnya, Aku tidak dapat menemukan jawaban.

「Haaaaa ~ menghela napas」

"-Hei, ada apa? Apakah kamu khawatir tentang sesuatu? Jika tidak keberatan, aku akan berkonsultasi denganmu haha." Aku mendengar suara dari belakang dan ketika berbalik, aku melihat teman lamaku Michikuni Tsukasa dari masa sekolah, menatap ke arahku dengan ekspresi khawatir di wajah. Mungkin Tsukasa tahu cara menyelesaikan masalahku.

Akhirnya, Aku mengakui situasiku kepadanya. Aku tidak tahu bahwa ini akan menjadi awal dari jalan kehancuran bagiku dan istriku.


Title : Midareru Tsuma no Mae de, Boku wa Buzama ni Iki Hateru ~Boku no Tsuma, Rental Shimasu!~

Aliases : 乱れる妻の前で、ボクは無様にイキ果てる ~ボクの妻、レンタルします!~

Developer : Appetite

Language : Bahasa Indonesia

VNDB: https://vndb.org/v32115

Midareru Tsuma no Mae de 1 Midareru Tsuma no Mae de 2 Midareru Tsuma no Mae de 3 Midareru Tsuma no Mae de4 Midareru Tsuma no Mae de 5

MEDIAFIRE |GOOGLEDRIVE | TERABOX


*Komen dibawah jika ada terjemahan atau link yang ERROR

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.